Monday, November 17, 2008

Tips untuk meningkatkan Google Adsense

Anda mungkin mendengar bahwa Google adsens tidak untuk semua orang. Ada beberapa tipe website yang menghasilkan sedikit atau minim walau sekeras apapun yang dilakukan sang administrator, atau ada yang menghasilkan “cukup” namun webmaster tidak melakukan apapun untuk membuat itu menjadi kenyataan.

Di bawah adalah beberapa petunjuk agar Google Adsense berjalan lebih untuk anda. Jika anda telah menjalankan semua dan masih belum beruntung, maka mungkin anda menjalankan web site yang tidak menghasilkan uang.

  • Pastikan pengunjung anda “sedang Mood”
    Seperti yang saya jelaskan diatas, beberapa web site tidak akan sejalan dengan pay per click. Situs terbaik adalah yang termasuk salah satu kategori di bawah.
    1. Situs dimana pengunjung datangi dan berharap untuk membeli sesuatu ketika mereka sedang berada disana. Situs E-commerce sangat cocok di sini.
    2. Situs penyedia informasi tentang musik dan video review, situs informasi wisata atau produk, akan sangat bagus untuk Google Adsense. Pengunjung bisa datang dan membaca artikel anda dan kemungkinan akan meng-click salah satu dari iklan anda.
    3. Situs yang menyediakan informasi tentang credit card dan semacamnya. Ini termasuk managemen uang, investasi dan gaya hidup.
    4. Situs yang dikunjungi ribuan atau puluhan ribu pengunjung perhari.Situs Free Coupon dan “how to” adalah contoh yang paling relevan.
    • Pastikan bahwa pengunjung anda tidak merasa anda hanya ingin uang mereka.
      Berikan mereka artikel yang relevan dan ditulis dengan baik. Jika kemampuan menulis anda dibawah rata-rata maka hire orang untuk melakukan untuk anda. Artikel yang baik akan mendatangkan traffic konstan, dan trafik yang konstan akan mendatangkan uang.
    • Selalu bermain aman dibawah Peraturan yang berlaku.
      Google mempunyai kesepakatan yang harus kita setujui ketika mengikuti Adsense program. Pelajari, pahami dan ikuti peraturan mereka agar anda tidak kehilangan investasi yang telah anda keluarkan. Anda menyalahi salah satu aturan maka Google tidak akan segan menutup akun anda secara sepihak.
    • Gunakan tool yang disediakan Google.
      Google memberi anda kemudahan untuk mengakses berbagai tool untuk menentukan keyword terbaik untuk situs anda, mengukur performace iklan anda dan menyetel channel untuk iklan yang ingin anda tempelkan ke situs anda. Mereka adalah raksasa di PPC market. Mereka tidak membuat tools ini untuk menyibukkan programmer mereka, anda harus memahami bahwa mereka lebih banyak tahu daripada anda!
    • Datangkan traffic ke web anda.
      Berapapun traffic yang telah anda miliki sekarang, anda selalu butuh lebih.Lebih banyak pasang mata yang melihat berarti lebih banyak click, probabilitas. Walapun anda hanya mendapatkan 2 % click through,itu adalah click yang cukup banyak ketika anda mempunyai ribuan visitor.

    Anda akan melihat hasil yang signifikan jika menggunakan AdWords. Namun perhitungkan semua income dan expenses anda. Create money with money, bisnis ini memang kebanyakan menawarkan hal-hal yang gratis, tapi akan lebih menghasilkan kalau kita juga sedikit berinvest ke dalamnya.

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008