Monday, November 17, 2008

Meningkatkan traffic google adsense

Pertanyaan Terselesaikan
Tingkatkan Traffic Google Adsense Kita ?
Apa cara paling TERBUKTI ampuh meningkatkan Traffic Google Adsense Kita ? tolong tulis kronologis sistematisnya

Jawaban Terbaik
Yang pasti adalah dengan meningkatkan traffic ke blog. Semakin banyak pengunjung semakin besar kemungkinan klik yang di dapat. Jangan coba-coba berbuat curang, karena sekali dibanned kita akan menyesal dan harus memulai semuanya dari awal.
Jangan terlalu memikirkan soal pendapatan dari GA. Tapi fokus pada pengunjung dan cara biar mereka betah di blog kita serta content yang menarik.
Kemudahan Navigasi juga memegang peranan penting. Terlalu banyak link atau embed flash juga seringkali membingungkan pengunjung karena iklan GA menjadi kurang menonjol dari blog tersebut.
Beri kemudahan bagi pengunjung untuk mengakses iklan dan biarkan semuanya berjalan apa adanya. Walau kecurangan kadang menghasilkan lebih, tapi tetap saja itu tidak menjamin penghasilan banyak itu akan bertahan llama.
Semoga membantu

Untuk menaikkan google Adsense, cara mutlak yang diperlukan adalah menaikkan trafik website anda. untuk menaikkan trafik website silahkan search di google.
setelah pengunjung membuka web kita, bagaimana caranya supaya mereka mau mengeklik adsense?
1. pastikan layout dan navigasi website anda bagus, dan iklan adsense tersebut benar2 mendukung konten website anda. sering kali orang udah anti pati ama yang namanya iklan letaknya justru mengganggu.
2. gunakan fasilitas yang disediakan oleh google seperti "filter" "keyword" untuk mengoptimalkan adsense agar konten adsense mendukung konten website anda, sehingga pengunjung mau mengeklik adsense karena informasi yang dicari sepertinya ada di adsense. bila konten adsense tidak mendukung konten website jangan harap pengunjung mau mengeklik adsense
3. terkadang untuk mengakali (tapi bukan curang lo...) pilihkah design adsense seolah olah adalah bagian dari navigasi atau konten website.

bikin link ke banyak situs titipan lah ama temen" , yah akur"an lah
ato pake injextion ke beberapa link comesril nitip tapi ntar jadi virus

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008