Wednesday, February 4, 2009

Proses Pendaftaran Adsense

Untuk mendaftar sebagai google adsense publisher, silakan menuju https://www.google.com/adsense, kemudian klik "Click Here to Apply / Sign UP Now ".(lihat Button Referrals With Google Adsense Seperti gambar di bawah.)Anda akan dihadapkan pada halaman aplikasi pendaftaran, yang dibagi menjadi 4 (empat), yaitu "Website Information", "Contact Information", Product Selection" dan "Program Police".

Isilah dengan benar, karena ini sangat berkaitan erat dengan validitas data anda sebagai google adsense publisher, jangan main-main, ini adalah step awal untuk menambang dollar:)

1. Website URL, isilah dengan URL website anda dengan lengkap.
* Jika website anda mulai pada level domain, isilah dengan www.domainanda.extensi (misal:www.websiteku.com, www.websitepertamaku.com)
* Jika pada level subdomain, isilah dengan www.subdomain.domain.ekstensi (misal www.websiteayah.didomainku.com, www.ibu.family.com)
*
Jika website anda berada di subdirectory, tuliskan www.websitenya.ekstensi/subdirectoriku (misal:www.family.com/aku, www.kecamatan.com/kelurahanku )
2. Website Language
1. Pilihlah bahasa yang anda gunakan di website atau blog anda dan Country of teritori ( indonesia )
2. Product Selection
Check pada check box product yang anda inginkan, tersedia dua product : Adsense for content dan adsense for search

3. Contact Information

1. Payee name, isilah dengan nama anda sesuai dengan identitas yang resmi dan sesuai dengan kartu tanda Penduduk (KTP)
2. Address Line 1 sampai dengan fax, isilah dengan benar

4. Program Police

1. Berikan tanda Cek Bok Pada ( I agree that I will not click on the Google ads that I am serving through AdSense) Saya Setuju Tidak akan Clik Sendiri Iklan dari Google Adsense
2. Berikan tanda Cek Box Pada (I certify that I have read the AdSense Programme Policies.) Saya sudah paham dan membaca apa yang ada pada program Police (Peraturan)
3. Berikan Pula tanda Cek Box Pula Pada ( I do not already have an approved AdSense account.) saya Juga belum punya accounts Adense)
4. Setelah Form Aplikasi dari Proses Ini selesai dan lengkap serta benar Maka Clik Submit Information

5. Setelah proses Submit Telah Selesai anda tinggal menunggu form-prosesor untuk memproses data anda. Kemudian dalam 2 hari - 1 minggu google adsense team akan mengirim email ke alamat anda tentang Proses approve dari google adsense

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008