Friday, February 6, 2009

Bekerja secara online akan semakin luas dan semuanya akan menjadi Tuan Rumah

Dengan berkembang pesatnya internet di bagian asia, akan diprediksikan bahwa nantinya melakukan pekerjaan akan di kerjakan secara online. Dikarenakan sekarang sudah banyak webserver yang berlomba-lomba untuk dipakai atau di sewa. Perusahaan yang memasarkan produknya lewat internet juga semakin marak terjadi sekarang ini. Banyak program PPC (pay per click) yang bermunculan sekarang ini. Ada yang harus bayar, ada juga yang gratis. Di dunia search engine juga berlomba-lomba untuk saling mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya agar mereka pun juga mendapatkan keuntungan.

Pula para netter di iming-imingi recehan dollar atau satuan mata uang yang lain apabila mengikuti petunjuk yang telah di tetapkan sesuai dengan term and condition masing-masing penyelenggara. Dengan kenyataan seperti ini, ada kemungkinan puncaknya seperti judul diatas. Saya juga di kabari oleh teman-teman saya bahwa memang benar adanya working online yang betulan alias tidak boongan. Mereka pun dibayar sesuai dengan tugas yang di berikan. Dan working online itu sampai berita yang saya terima masih pembuatan web saja. Kalo yang lainnya saya masih kurang percaya.

Karena ada kemungkinan terjadinya penipuan. Untuk itu harus diteliti dahulu sebelum mengikuti program working online yang harus merogoh kocek kita. Saya mengikuti beberapa program online yang menghasilkan. Terus terang karena saya sudah bosan jadi pegawai saya ingin jadi BOZZ gitu loh...

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008