Monday, February 9, 2009

Hati-hati penipuan di internet Lottery Winner

Pas lagi baca email, saya menemukan salah satu topik nya Lottery Winner. Lalu saya baca isinya dan di situ saya memenangkan sebuah lottery sebanyak 850.000 euro. Kemudian saya ikuti aja perintahnya disitu, saya disuruh mengisi formulir yang telah di sediakan dan harus di kirimkan ke agent yang tertulis dalam email tersebut. Setelah saya isi saya tunggu keesokan harinya, dan email saya di balas. Dengan isinya yang begitu menggiurkan dia menanyakan lagi formulir tersebut dan saya harus mengirimkan sebuah kartu ID.

Saya ikuti lagi perintahnya email tersebut. Kemudian keesokan harinya saya dapat email balasan. Setelah saya baca, kita harus kirim biaya administrasi dari event Lottery Winner. Sebesar 520 euro. Saya balas lagi email tersebut dengan mengatakan bahwa saya tidak mempunyai uang sebesar tersebut diatas. Kemudian keesokan harinya saya dapat email balasan lagi, di email tersebut dia mengatakan apabila tidak bisa membayar seperti tersebut diatas bisa juga membayar separuhnya saja yaitu sebesar 360 euro.

Dari cerita diatas bisa kita tarik kesimpulan bahwa mereka hanya bertujuan menipu kita supaya kita membayar administrasi nya setelah di bayar ya hilanglah uang kita. Dan hadiah tersebut tidak akan pernah di kirim ke rekening kita. Sobat dan kawan-kawan hati-hati dengan segala bentuk macam penipuan seperti saya ceritakan diatas. Harus kita konfirmasikan dahulu memang benar ada event tersebut atau tidak. Yang saya tahu bahwa kita bisa keluar modal untuk cari uang di internet salah satunya google dengan produknya google adword. Adapula produk-produk yang lain kita harus bayar, sistem yang mereka gunakan adalah sistem affiliasi. Semakin banyak kita mendapat affiliasi semakin banyak pula kita akan mendapatkan hasilnya. Wah udah malam nih... besok saya lanjutkan yang lain postingannya. Oke wahai sobat dan kawan-kawanku SEMOGA SUKSES.

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008