Friday, February 6, 2009

Peperangan Timur Tengah kapan segera berakhir

Dengan mencuatnya berita-berita media, elektonik mengenai peperangan ini. Saya miris melihat dan mendengarnya. Apakah ini salah satu hasil bentuk perbuatan dari nabi pertama kita yaitu adam untuk terus menerus ada perang / permusuhan sampai akhir hayat. Sodara-sodara kita yang mestinya harus saling membantu, menghormati, setiap harinya harus menghadapi peperangan dan amunisi serta senjata.

Diharapkan dengan terpilihnya presiden Barrak Obama dapat benar-benar melakukan perubahan agar di terjadi perdamaian di timur tengah. Tidak ada lagi perpecahan, tidak ada lagi tumpahan darah, tidak ada lagi korban-korban berjatuhan yang disebabkan oleh emosi dan kuasa masing-masing.

Mr. Barrack pun tidak mungkin langsung menyelesaikan semuanya hanya dengan sekejap butuh waktu untuk bisa memproses semua itu. Atau malah sebaliknya apabila telah terjadi perdamaian, planet kita akan dilanda bencana. Semua ini masih meraba-raba, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi 2 menit lagi, 1 jam lagi, 1 hari lagi, 1 minggu lagi. Semuanya Tuhan yang mengatur yang mengarahkan kita sebagai manusia hanya menjalankan saja.

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008