Saturday, February 7, 2009

Langsung jadi kaya lewat bisnis online

Beberapa pengalaman yang menyebabkan kita bisa menjadi orang berduit ato kata lainnya kaya. Pertama kita harus bekerja keras untuk mencapai tujuan itu. Bisa bekerja secara independent ato bersama team. Hasil yang didapatkan lebih banyak biasanya dengan bekerja sama dengan team. Karena jumlah masing-masing teman. Apabila kita tidak punya modal untuk mengikuti program online lainnya kita bisa mengais rupiah, dollar, pounds, atau mata uang lainnya harus dengan bersabar karena.... ya kita tahulah gak ngeluarin modal gitu...

Oleh sebab itu memang harus bersabar untuk mencapai target itu. Saya blogwalking juga gak ada yang langsung sukses dari bisnis online rata-rata semuanya membutuhkan proses tergantung dari kita. Paling sedikit yang saya tahu minimal 1 tahun untuk menikmati hasil karya kita dalam satuan uang. Setelah itu langkah awal kita menerima hasil jerih payah kita, barulah kita bisa secara pelan-pelan bisa mengikuti program bisnis online yang lainnya.

Kalo kita gak mulai dari detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, kapan lagi kita bisa mengumpulkan uang. Ada pepatah mengatakan sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Anjuran saya mungkin bisa diawali dengan langkah kita mengikuti banner-banner dibawah ini karena sangat mudah untuk diikuti :


Earn money with Scour!

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008