Saturday, December 27, 2008

Bisnis dari rumah dapat duit

Sudah banyak website masa kini di gunakan untuk mencari duit baik itu secara halal maupun tidak halal (penipuan /fraud). Setelah beberapa bulan terakhir ini saya mulai terbang lagi untuk ngenet (kebetulan di kantor ada fasilitasnya nih, untuk mencari solusi masalah komputer di kantor saya). Saya sudah mengikuti beberapa link affiliate gratis ternyata semuanya hanya omong kosong belaka sampai akhirnya saya telah menemukan satu website yang tidak bohong. Saya mendapatkan insipirasi ini dari habibie afsyah. Tahu donk pembaca sapa itu habibie afsyah, kalo ingin tahu bisa baca disini. Di situ habibie mengikuti affiliasi yang bener-bener 100% jalan dan tidak bohong yaitu affiliasi penjualan di Amazon (mungkin ada beberapa publisher lainnya yang jalan 100% tapi saya lebih percaya sama yang satu ini).
Apabila anda ingin mengikuti affiliasi ini gampang aja kok, pertama anda harus punya sebuah website (bisa dari blog, wordpress, ato yang lain). Kalo anda sudah punya sebuah website anda tinggal masuk ke http://www.amazon.com setelah anda masuk silahkan pilih paling bawah sendiri dan pilih JOIN ASSOCIATE. Setelah itu isi dan ikuti perintah yang ada sampai finish. Dan akhirnya selesai sudah anda menjadi affiliate amazon tinggal anda cari code html nya yang cocok dan menambahkannya di website anda. Semoga Sukses

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008