Thursday, January 22, 2009

Search Dapat Duit


Salah satu bentuk produk kali ini adalah search dapat duit, websitenya . My hpf singkatannya My Home Page Friends. Produk ini disponsori oleh yahoo. Setelah kita daftar dan mejadi salah satu member / anggotanya (gratis lo... gak bayar pake apa-apa), kita set dahulu search browser nya. Produk ini hanya bisa dipakai oleh firefox dan internet explorer. Setelah kita set search browser nya yang udah di siapkan oleh produk ini (kita cuman ngeset aja), kita udah bisa mulai earning duit nya penghasilan dari search ini gak menentu antara £0,01 - £0,3, tergantung ratingnya.

Saya sendiri dari produk ini sampai tanggal 04 Pebruari 2009 sudah mencapai £2,69, saya start dari tanggal 24 Januari 2008. Tinggal nunggu aja sampe £20 baru bisa kita transfer ke paypal kita. Untuk aturannya duit bisa di transfer kalo udah mencapai minimal £20. Dan aturannya pembayarannya tergantung dari keterangan yang ada di member bagian bawah. Disitu ada penjelasannya mengenai tanggal kapan akan dilakukan pembayaran oleh pihak myhpf sendiri. Gimana anda tertarik, buruan, kalo anda gak mulai dari sekarang anda akan rugi dan mulai kapan anda bisa earning.

Itung-itung sih ini untuk tambahan jajan kita. Jika anda mulai dari sekarang saya jamin dalam jangka 2-3 bulan anda akan menerima hasilnya dan anda akan mendapatkan dollar pertama kali dalam berbisnis ria di internet. Bila anda tertarik klik banner dibawah ini




<

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008