Saturday, January 3, 2009

Cara Withdrawal atau Tarik Uang dari Marketiva

Bagi yang udah untung tradingnya boleh deh withdrawal uang dari marketiva.com, tidak harus banyak sih, asalkan sudah bisa bayar fee penarikan, maka sisanya akan menjadi milik anda. Enak sekali bukan? Kalau anda tidak pernah deposit sama sekali, maka bisa tarik keuntungan plus modal dasar melalui semua metode yang disediakan. Anda bisa tarik semua uang yang ada di desk, uenakeee. Kalau sudah pernah tambah dana dengan deposit, maka anda harus tarik ke rekening yang digunakan untuk deposit itu.

http://www.marketiva.com
Untuk withdrawal dengan digital currency, anda hanya akan dikenakan fee $7 untuk penarikan pertama kali saja, untuk withdrawal selanjutnya tidak akan dikenakan biaya apapun juga. Untuk withdrawal dengan wire transfer, anda akan dikenakan fee $14 untuk setiap kali transaksi.

Charge tadi berlaku untuk satu nomor ecurrency, kalau anda ada dua buah account libertyreserve dan kedua account tersebut digunakan untuk deposit, maka anda perlu membayar charge $7 untuk setiap account LR anda, makanya pake satu aja biar irit.

http://www.marketiva.com
Ada lagi peraturan yang mengharuskan anda menarik uang menggunakan rekening yang sebelumnya digunakan untuk deposit, jadi kalau anda deposit dengan LR U1234567, maka anda hanya bisa menarik uang dengan LR U1234567, dan tidak bisa menggunakan rekening LR selain itu.

http://www.marketiva.com
Kalau anda deposit dari banyak metode, maka penarikannya proporsional. Dua rekening LR yang dipakai bersamaan dianggap sebagai dua rekening berbeda.

0 comments:

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008