Thursday, April 30, 2009

Pengalaman saya selama bekerja di KID.net

KID.net adalah salah satu perusahaan online milik Muh. Muflikhun dan di dirikan Januari 2009. Saya bergabung di KID.net ini mulai tanggal 13 Maret 2009. Saya di beritahu oleh temen kantor kerja saya. Dia mengatakan bahwa bisnis online ini adalah beneran bukan SCAM seperti yang selama ini ada. Setelah temen saya memberitahu saya bahwa dia telah membuka rekening mandiri hanya untuk bisnis ini, sayapun langsung mendaftarkan diri saya lewat url nya dia setelah itu saya di suruh membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000 karena dulu belum KID.net (biaya pendaftaran 55.000) masih KID.com (biaya pendaftaran 50.000). Setelah seharian memproses pembukaan di rekening mandiri, selesai pula pendaftaran saya di mandiri. Sore harinya saya langsung mentransfer sejumlah uang yang telah di kirim lewat email. Besok paginya saya langsung menelpon pemilik KID.net ini hanya ingin lebih mengenal beliau.

Setelah kita ngobrol panjang lebar ternyata beliau sangat sopan dan baek hati selalu welcome terhadap membernya. Dari situ saya yakin bahwa KID.net ini bukanlah SCAM. Setelah situ saya coba input data-data yang dimaksudkan di member area. Pernah juga dulu saya input data satu hari mencapai 60x input data. Setelah tanggal 20 Maret 2009 saya coba cair saldo hasil kerja saya dan menunggu beberapa hari. Tepat pada hari sabtu tanggal 28 Maret 2009 saya dikirimi sms dari pemilik KID.net yang berbunyi "transfr sbsr 200rb brhl..sisa saldo 47850.sgra isitesti dforum admin". Setelah itu saya cek di atm mandiri dan ternyata memang benar uang tersebut telah masuk di rekening saya. Saya sertakan bukti payment proof gaji pertama saya di KID.net :
Hari berganti hari tepat pada tanggal 4 April 2009. Saya mencairkan saldo saya yang kedua. Setelah menunggu beberapa hari tepat pada tanggal 17 April 2009. Saya menerima gaji kedua saya di KID.net ini. Saya sertakan lagi payment proof gaji kedua saya di KID.net :


Jadi temen2 sekalian tidak usah menunggu lama lagi. Segera daftarkan diri anda di www.dataentryonline.active.ws. Dan dapatkan gaji dari KID.net dan bonus-bonus yang laen.

Bagi temen2 silahkan tinggalkan komentar disini bagaimana menurut pengalaman anda bagi yang sudah jadi member.

1 comments:

dzanu said...

boss, klo boleh tahu, kemungkinan dalam 1 bulan dapat mengahasilkan berp ?

Angel Save Knight Man in 1995 - Linux, Blogger, Marketing, Business, Internet | Template by - Abdul Munir - 2008